Saturday, August 20, 2011

Sedikit Profil & Sejarah Ducati Corse

Ducati Corse Srl adalah lengan anak perusahaan dari Ducati yang berhubungan dengan keterlibatan perusahaan dalam balap sepeda motor. Hal ini disutradarai oleh Claudio Domenicali, dan didasarkan di Bologna , di quartiere Borgo Panigale. Lebih dari seratus orang bekerja di Ducati Corse (hampir 10% dari tenaga kerja motor Ducati Holding SpA). Ducati Corse saat ini bersaing di MotoGP , dan World Superbike Championship dan kejuaraan nasional.

ORGANISASI
Perusahaan ini dibagi menjadi empat departemen

TEKNIS PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN
Penelitian teknis dan pengembangan terdiri dari dua tim bertanggung jawab untuk desain dan pengembangan sepeda motor yang bersaing di MotoGP dan Superbike kejuaraan.


KEGIATAN OLAH RAGA
Departemen kegiatan komersial bertanggung jawab untuk menyediakan tim pribadi dengan sepeda motor dan suku cadang. Ini juga menyediakan jasa konsultasi dan bantuan teknis untuk privateers Ducati ambil bagian dalam Kejuaraan Dunia Superbike dan kejuaraan nasional Superbike. Dari 2004 Ducati Corse juga mendukung tim satelit di MotoGP, memasok sepeda dan dukungan teknis.

PEMASARAN DAN KOMUNIKASI
Tujuannya departemen pemasaran dan komunikasi adalah untuk meningkatkan dan mengelola citra merek di balap Ducati. Hal ini juga bertanggung jawab untuk garis resmi merchandise Ducati Corse.

Nama             :  Ducati Corse
Didirikan         : 1954
markas            : Bologna,Italy
Tokoh Penting :  Claudio Domenicali
                          Filippo Preziosi
                          Ducati Corse CEO
                          Direktur Jenderal Ducati Corse

sumber : wikipedia dan google

No comments:

Post a Comment