Friday, July 15, 2011

VIDEO : STONER VS ABRAHAM


seperti yang kita ketahui pada seri lalu,ada insiden dimana pembalap Ducati dengan mantan pembalap Ducati saling beradu mulut,tiada lain pembalap Ducati itu Karel Abraham dan mantan pembalap Ducati Casey Stoner.
Casey Stoner sempat terlibat pertengkaran kecil dengan Karel Abraham pada sesi tes di Mugello.
Stoner, yang berhasil menorehkan rekor baru di Mugello dengan catatan 1 menit 47.326 detik, sempat terlibat insiden tabrakan dengan Abraham di awal sesi (pagi hari). Insiden ini sendiri bermula saat keduanya memasuki tikungan terakhir, dimana Stoner menuding pembalap pendatang baru yang Membela tim Cardion Ducati itu dengan sengaja menutup racing line, sehingga ia gagal mencatatkan waktu terbaik.

Setelah berhasil melewati Abraham, Stoner yang masih kesal membalasnya di tikungan pertama. Pembalap Australia ini sengaja memperlambat laju motornya dan balik menutup racing line Abraham. Alhasil, kedua pembalap ini pun sempat bertabrakan, namun untungnya motor hanya mengalami kerusakan kecil sehingga keduanya bisa melanjutkan sesi uji coba terakhir di kelas 800cc ini.

Usai kejadian tersebut, Abraham yang emosi langsung mendatangi garasi tim Repsol Honda dan meluapkan amarahnya kepada Stoner. Tak terima disalahkan, Stoner pun balas mengecam, sehingga keduanya sempat terlibat pertengkaran kecil.

ya walaupun sudah ada yang tahu insiden ini tapi gak ada salahnya klo ane-share cuplikan insiden ini apa lagi yang hanya bisa nonton di program TV swasta,,yaudah bagi yang belum tau percakapannye seperti apa mari kita lihat cuplikannya langsung

karena terlalu berisik jadi ane kurang denger percakapnnya danjadi gak bisa men-translate..

namun setelah pertengkaran adu congor ini stoner mengeluarkan tanggapannya kepada wartawan yang berbunyi  “Jujur, saya sedikit kecewa karena saya cukup terkesan dengan apa yang telah dilakukannya sepanjang musim ini,” ungkap Stoner mengomentari penampilan pembalap asal Republik Ceska tersebut.

“Saya juga tidak mengharapkan ini terjadi dan dia juga membalap dengan cukup baik. Tapi memang, sejak akhir pekan kemarin, dia (Abraham) selalu melihat ke belakang, dan saat dia melihat saya datang, dia mulai menekan gas dan menutup racing line, sehingga saya tidak bisa berbuat banyak,” sambungnya

“Saya pun harus mengambil jalur yang berbeda dan dalam sesi uji coba, Anda seharusnya memberikan setiap orang ruang, karena kita di sini bukan untuk mendapatkan catatan waktu tercepat, kita hanya menguji motor,” imbuh juara dunia 2007 itu.

“Saat saya berusaha memasuki tikungan terakhir, lalu dia berada di racing line dimana saya ingin melaluinya. Saya tidak senang dengan tindakannya itu,” lanjut Stoner menjelaskan kronologis insiden.

“Jadi, saat saya menutup gas saat keluar dari tikungan pertama, dia mulai marah dengan saya dan saya tidak suka itu, karena justru dialah orang yang sebelumnya mencoba mengambil keuntungan dari saya dan tidak mau memberikan keuntungan buat saya,” keluhnya.

No comments:

Post a Comment